Rabu, 11 Juli 2012

Bacalah Al Waaqi'ah, Maka Kau Akan Kaya

Bacalah Al Waaqi'ah, Maka Kau Akan Kaya



Salah-satu surat dalam al-Qur’an yang sangat diyakini secara spiritual, psikologis dan ilmiah mampu memberikan kemukjizatan dan fadhilah bagi kaum muslimin/muslimat yang membaca dan mengamalkannya ialah surat al-Waaqi’ah. 

"Barang siapa yang membaca Surat al-Waaqi'ah setiap malam, ia tidak akan mengalami kefakiran (kemelaratan)." (HR. Baihaqi dan sahabat Ibnu Mas'ud Ra.).

Tak tanggung-tanggung, figur kiai terkemuka dari Rembang, Gus Mus, memberikan komentar penuh optimis dan iman: “Surat al-Waaqi’ah jika dibaca dengan penuh takzim (khusyuk) dan penuh penghayatan, maka kita akan merasakan getaran aura mukjizat yang luar biasa besarnya.


”Dalam buku islami ini, anda akan menemukan penjelasan mengejutkan seputar:

•    Apa hubungan antara fadhilah Surat al-Waaqi’ah dengan sebab-sebab (asbabun nuzul) atau peristiwa ketika diturunkannya surat tersebut?
•    Surat al-Waaqi’ah menjelaskan tentang surga, neraka, dan kiamat, lalu apa hubungannya dengan fadhilah yang tersimpan di balik ayat-ayat Surat al-Waaqi’ah?
•    Ada keajaiban dan fadhilah apa dalam Surat al-Waaqi’ah?
•    Melalui sentuhan yang bagaimana agar hati dapat menerima getaran fadhilah dan keajaiban Surat al-Waaqi’ah?
•    Banyak kaum muslimin yang mengenal bahwa Surat al-Waaqi’ah sebagai surat untuk kesuksesan dan menghindari kemiskinan serta kefakiran, lantas bagaimana cara meraih energi kesuksesan dan kekayaan tersebut?
•    Bagaimana metode meraih kemukjizatan Surat al-Waaqi’ah dalam upaya meraih kelapangan dan kebarakahan rezeki kita?

Buku islami ini memberikan banyak pengetahuan baru pada setiap kita tentang serba-serbi keagungan kalam Ilahi, khususnya misteri yang menyelubungi Surat al-Waaqi’ah dan cara-cara memaksimalkan energi spiritualnya untuk kebahagiaan dan kesuksesan hidup kita. Maka, bacalah al-Waaqi’ah, engkau akan kaya…


Tags: surah al waaqi'ah, surah kekayaan, rezeki kaya, cara menjemput rezeki, menjemput rezeki allah, menjemput rejeki, menjemput rezeki, doa menjemput rezeki, min haitsu la yahtasib, hakikat rejeki, menjemput rezeki dengan otak kanan, cara menjemput rijki dari allah, meraih rezeki tak terduga, rezeki dari allah, cara menjemput rejeki, Doa menjemput rejeki, cara mudah menjemput rizki dari Allah SWT, rezki manusia yang diatur allah, doa untuk anak supaya lulus ujian dan banyak rezekinya, gampang Rezeki, menjemput rezeki tidak disangka, menjemput rezeki yang tidak disangka ustaz yusuf mansur, metode menjemput rezeki, download, gratis, free, ebook, pdf, buku, kunci rezeki yang hilang, buku rezeki diantar, rezeki yang hilang, buku tentang rezeki, limpahan rezeki, berkah rezeki, sukses rezeki, rezeki berlimpah, rezeki tak terduga, rezeki, rizki, masalah rezeki, rahasia kunci rezeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar