Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Juli 2012

Berang-Berang Pun Berdoa Agar Rezekinya Lancar

Berang-Berang Pun Berdoa Agar Rezekinya Lancar



Lihatlah aksi berang-berang ini. Dia tampak bergaya seperti berdoa dengan kepala yang mendongak ke atas. Sungguh menggemaskan.

“Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun”

Foto ini diambil oleh fotografer Marac Andrev Kolodzinski yang menghabiskan waktu selama dua jam di tengah cengkeraman hawa dingin di kebun binatang Whipsnade, Dunstable, Bedfordshire, Inggris. Semua demi mendapatkan momen langka itu.


Marac mengaku sudah menggeluti profesi ini selama lebih dari 20 tahun. Namun, baru kali ini dia mendapatkan gambar yang sangat menarik itu.

Untuk mendapatkan gambar itu, Marac mengaku terus mengawasi binatang ini dan menunggu waktu yang tepat. ''Saya harus sembunyi untuk beberapa lama agar mendapatkan gambar tersebut,'' kata Marac.

Kalau bisa bicara, boleh jadi si berang-berang pun berujar,''Ya Tuhan, izinkan aku mendapatkan ikan hari ini. Aamiin''. Subhaanallah...“Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun”. (Al-Qur’an Surat Al-Israa’ [17] ayat 44)

Tags: Berang-berang, doa, rezeki lancar, hewan, unik, hewan bertasbih, binatang unik, semua bertasbih. Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/02/18/lzkie7-berangberang-pun-berdoa-agar-rezeki-lancar-simak-gayanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar