Rabu, 11 Juli 2012

Doa Doa Saat Berwudhu dan Tata Cara Wudhu Lengkap

Doa Doa Saat Berwudhu dan Tata Cara Wudhu Lengkap

Doa saat akan berkumur

doa saat berkumur
Artinya: Dengan nama Allah yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang. Segala Puji bagi Allah yang menjadikan air itu suci.

Doa ketika mencuci muka setelah niat :
Artinya: Ya Allah! beri cahaya di wajahku pada hari bercahaya.
Doa saat mencuci tangan kanan :

Artinya: Ya Allah! berikanlah kepadaku kitabku dari sebelah kanan dan hitunglah amalanku dengan perhitungan yang mudah.
Doa saat mencuci tangan kiri :
Artinya: Ya Allah! aku berlindung denganMu dari menerima kitab amalanku dari sebelah kiri atau dari sebelah belakang.
Doa saat membasahi kepala :
Artinya: Ya Allah! Halangilah rambutku dan kulitku dari api neraka.
Doa saat mencuci kaki kanan :
Artinya: Ya Allah! Tetapkanlah kedua kakiku di atas titian yang lurus.
Doa saat mencuci kaki kiri :

Artinya: Ya Allah! Janganlah Kau jatuhkan kaki kami di atas titian yang lurus
Doa setelah berwudhu :
Artinya: Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan melainkan Allah, tiada sekutu baginya, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad itu hamba dan utusanNya. Ya Allah! Jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bersuci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang soleh.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar