Rabu, 11 Juli 2012

Beginilah Doa Anak Kecil Yang Pandai Bersyukur

Beginilah Doa Anak Kecil Yang Pandai Bersyukur



“Tuhan, Engkau kan tahu, ujian matematikaku hari ini sangat buruk.  Tetapi, aku bersyukur. Aku tidak menyontek, walaupun teman-temanku melakukannya.

Berangkat ke sekolah tadi pagi, aku membawa sepotong kue dan sebotol air. Kata ayah, sekarang lagi jaman susah. Jadi, cuma itu yang bisa aku bawa. Terima kasih kuenya, Tuhan.

Di jalan aku melihat pengemis yang kelaparan. Lalu aku berikan kue itu padanya. Tahu-tahu saja laparku hilang ketika melihatnya tersenyum.”

“Tuhan, lihatlah ini sepatuku yang terakhir. Mungkin aku harus berjalan tanpa sepatu minggu depan. Engkan ‘kan tahu sepatu ini sudah rusak berat. Tapi tidak apa-apa. Aku tetap bersyukur. Paling tidak, aku masih bisa pergi sekolah. Terima kasih, Tuhan.
 
Tetanggaku bilang, orang-orang sedang pada susah karena harga-harga sembako pada naik gara-gara harga BBM akan naik. Beberapa temanku terpaksa berhenti sekolah. Tuhan, tolong bantu mereka ya supaya bisa sekolah lagi.”

“O, ya. Semalam ibu memukulku. Mungkin karena aku nakal. Itu memang menyakitkan, tapi pasti sakitnya segera hilang. Aku tahu Engkau akan menyembuhkan sakit itu. Yang penting, aku masih punya seorang ibu. Tuhan, jangan marahi ibuku, ya? Ibu hanya lelah, juga panik memikirkan biaya sekolahku dan harga-harga sembako yang pada naik.

Tuhan, Engkaulah Yang Maha Pemberi Rezeki. Walau harga BBM dan sembako pada naik, aku yakin Kau tetap memberiku rezeki. Terima kasih Ya Tuhan.

Terakhir, Tuhan. Rasa-rasanya aku sedang jatuh cinta. Ada seorang yang tampan di kelasku. Menurut Engkau, apakah dia akan menyukaiku? Tapi apapun yang terjadi, aku tahu Engkau tetap menyukaiku. Terima kasih Tuhan!”

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda bersyukur hari ini? "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih." (QS Ibrahim:7)

Tags: syukur, doa, pandai bersyukur, doa anak kecil, rezeki, bbm, sembako, harga naik, maha pemberi rezeki, doa mohon rezeki, nikmat bertambah, syukur bertambah, Doa menjemput rejeki, cara mudah menjemput rizki dari Allah SWT, rezki manusia yang diatur Allah, doa untuk anak supaya lulus ujian dan banyak rezekinya, gampang Rezeki, menjemput rezeki tidak disangka, menjemput rezeki yang tidak disangka ustaz yusuf mansur, metode menjemput rezeki, download, gratis, free, ebook, pdf, buku, kunci rezeki yang hilang, buku rezeki diantar, rezeki yang hilang, buku tentang rezeki, limpahan rezeki, berkah rezeki, sukses rezeki, rezeki berlimpah, rezeki tak terduga, rezeki, rizki, masalah rezeki, rahasia kunci rezeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar