Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Juli 2012

Orang Islam Harus Kaya: Bertambah Kaya Lewat Sholat Dhuha

Orang Islam Harus Kaya: Bertambah Kaya Lewat Sholat Dhuha



ORANG ISLAM HARUS KAYA! Kalimat ini bukanlah ekstrem. Rasulullah saw. telah memberikan rambu-rambu, "Bekerjalah kamu seakan-akan hidup seribu tahun lagi, beribadahlah kamu seakan-akan mati besok pagi."

Di balik hadis tersebut sebuah pesan bahwa orang Islam harus kaya dan menjadi terdepan dalam perekonomian global. Artinya bahwa Rasulullah tidak menghendaki umatnya miskin dan dilindas oleh keadaan. Sebab dalam hadis lain diterangkan bahwa kefakiran (kemiskinan) lebih dekat dengan kekafiran.

Namun tidak banyak di antara kita yang dapat menangkap kunci rahasia BAGAIMANA SESEORANG BISA KAYA. Ternyata Allah telah menyediakan kuncinya. Yakni berupa amalan-amalan yang harus dikerjakan dengan ikhlas.

Melalui buku ini, anda akan dibimbing menjalani amalan ritual menjemput rejeki lewat shalat dhuha dan amalan lainnya. Tetapi jika amalan ini sudah dilakukan secara istiqamah, anda akan menjadi heran menyaksikan perubahan ekonomi yang anda alami. Anda kemudian menjadi yakin akan kekuatan shalat dhuha itu sungguh luar biasa.

Buku ini boleh dianggap sebagai pembimbing untuk mengantarkan langkah menjemput rejeki barokah dan terus bertambah melalui sholat dhuha. Bila Anda mengamalkan isi buku ini, maka bersiaplah Anda akan lebih kaya dari sebelumnya.
Penulis : Imam Ghazali
Ukuran : 14,5 cm x 21,5 cm
Tebal : 256 hal
Harga : Rp. 16.500
ISBN/KDT : 978-979-17230-1-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar