Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Juli 2012

Ketika Uang Bersujud Di Kaki Anda

Ketika Uang Bersujud Di Kaki Anda



Saat ini dunia terbagi dalam dua golongan yang berbeda: Golongan Finansial dan Golongan Spiritual. Golongan Finansial, adalah golongan manusia yang memuja kekayaan, mengimpikan kebebasan finansial (financial freedom) dengan mengandalkan kecerdasan finansial. Salah satu contoh tokohnya adalah Robert T Kiyosaki dengan motonya “uang bekerja untuk anda” serta ilmu The Cashflow Quadrant. Menghasilkan passive income dengan menjadi bussinesman dan investor. Positif. Menguasai kekyaan sehingga banyak permasalahan dunia dapat dipecahkan. Negatif. Tanpa kecerdasan spiritual, mereka gagal menguasai keberkahan.

Golongan Spiritual, adalah golongan manusia yang memuja spirtualitas dengan menggunakan kecerdasan spiritual. Berusaha mengintegrasikan IQ, EQ, dan SQ. Harus dilengkapai dengan kecerdasan finansial karena akan gagal menguasai kekayaan, sedangkan banyak permasalahan dunia yang harus di atasi dengan kekayaan.
Islam adalah jalan lurus! Melalui kajian Surat Al Ashr, sejarah hidup dan sifat Nabi, Muhammad “Fast” Rofiq  melalui buku “Membuat Uang Bersujud di Kaki Anda dalam 6 Bulan” menjawab bahwa tidak ada dikotomi dan mempertemukan Golongan financial dan Golongan Spiritualitas melalui konsep The FAST Quadrant.

Secara garis besar buku ini terdiri dari 7 Bagian yang membahas :
1. Pegang Kekuatan “N”
2. Pahami The FAST Quadrant
3. Percepat Dengan Kanan
4. Kuasai Pintu Surga
5. Genggam Investasi Langit
6. Gerakkan Tangan Ghaib
7. Lepaskan Panah “S”

Pahami The FAST Quadrant, percepat dengan kanan dan laksanakan Action untuk menggerakan Tangan Ghaib, menguasai Pintu Surga sekaligus menggenggam Investasi Langit. The FAST Qudrant akan “Membuat Uang Bersujud di Kaki Anda dalam 6 Bulan”

Buku ini bisa dijadikan sebagai nasihat dan semangat terutama bagi penulis dan bagi sahabat - sahabat semua. Semoga, apa yang kita ikhitiarkan sesuai dengan judul buku  ini, dapat kita capai dalam waktu maksimal 6 (enam) bulan. Amiiiin ya Rabbal ‘alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar