Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Juli 2012

Ini Dia Rahasia Mencari Kunci Rezeki Yang Hilang

Ini Dia Rahasia Mencari Kunci Rezeki Yang Hilang

Mendapat limpahan rezeki, siapakah orangnya yang tak mau? Berlomba-lomba orang bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup atau untuk meraih kenikmatan. Ada yang berhasil, dan lebih banyak lagi yang gagal.

Kenapa mereka gagal, dan kenapa yang lain berhasil? Apa saja rahasia yang dipakai oleh si berhasil? Bisakah kita mencontohnya? Apa sajakah petunjuk dalam Al-Quran dan As-Sunnah buat para pencari rezeki dan pendamba keberkahan?

Setelah membaca buku ini, Insya Allah jalan rezeki yang halal dan penuh berkah akan semakin terang di mata Anda. Namun Anda pun harus siap bertanya pada diri sendiri “sudah halalkah rezeki yang selama ini saya dapatkan? “atau “Sudah bersihkah darah daging saya dan keluarga dari rezeki yang haram?” dan”Bagaimanakah cara mencuci mereka yang haram?”


Siapapun Anda, baik pengusaha atau karyawan, PNS maupun swasta, atasan atau bawahan, laki-laki atau perempuan, yang ingin hidup tenang dan bahagia di dunia dan akhirat, akan memetik manfaat dari buku ini.

Judul : Mencari Kunci Rezeki yang Hilang ( Dilengkapi Fatwa - Fatwa Ulama Seputar Etos Kerja dan Etika Usaha )
Penulis : Zaenal Abidin bin Syamsudin
Penerbit : Pustaka Imam Abu Hanifah
Fisik : Hard Cover, 0.4 kg, Cetakan ke empat

Tags: download, gratis, free, ebook, pdf, buku, kunci rezeki yang hilang, buku rezeki diantar, rezeki yang hilang, buku tentang rezeki, limpahan rezeki, berkah rezeki, sukses rezeki, rezeki berlimpah, rezeki tak terduga, rezeki, rizki, masalah rezeki, rahasia kunci rezeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar