Rabu, 11 Juli 2012

Kayakan Dirimu Sekaya-Kayanya Dengan Surah Al Waaqi'ah

Kayakan Dirimu Sekaya-Kayanya Dengan Surah Al Waaqi'ah 


sholat-dhuhaJakarta-- “Surat al-Waaqi’ah adalah surat kekayaan, maka bacalah dan ajarkanlah ia pada anak-anakmu.” (HR. Ibnu ‘Asakir).

Meraih limpahan kekayaan dengan cara mengamalkan surat al-Waaqi’ah bukanlah hanya isapan jempol belaka. Sudah banyak orang yang membuktikannya. Namun, bagaimana sebetulnya cara yang benar dalam mengamalkan surat al-Waaqi’ah ini hingga jika amalan tersebut dilakukan maka limpahan harta akan mengiringi setiap langkah kita?

Buku islami inilah jawabannya! Dalam buku islami ini, dikupas tuntas permasalahan seputar surat al-Waaqi’ah, cara mengamalkan dan memahaminya, serta segala rahasianya yang mampu mengundang berbagai kemukjizatan dan kekayaan dalam hidup. Bukan hanya kekayaan lahir, tetapi juga kekayaan batin. Kekayaan yang menenteramkan dan membahagiakan. Bukan kekayaan yang menggelisahkan.

Buku islami ini juga membahas secara lengkap, logis, dan kritis setiap kandungan ayat surat al-Waaqi’ah. Satu per satu. Sehingga Anda akan mampu menyerap energi batin surat ini secara penuh dan memahaminya dari berbagai sudut pandang, untuk kemudian Anda praktikkan dalam meraih kekayaan yang diimpikan.

Nah, tunggu apalagi? Segera ambil buku islami ini, baca dan hayati isinya, lalu raihlah kekayaan yang selama ini Anda impikan!

Tags: kayakan dirimu sekaya-kayanya dengan surat al-waaqiah  cara mengamalkan surat al waqiah, cara mengamalkan surat waqiah, download ebook gratis, surat kekayaan, pengalaman mengamalkan suratwaqiah, mengamalkan surat al –waqiah, kayakan dirimu sekaya-kayanya dengan surat al-waaqi’ah, 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar