Rabu, 11 Juli 2012

Sudahkah Kalian Membiasakan Sholat Dhuha?

Sudahkah Kalian Membiasakan Sholat Dhuha?



Sahabatku, bacalah berita gembira dari Rasulullah, bagi penikmat dhuha. "Setiap pagi setiap persendian salah seorang diantara kalian harus (membayar) sadhaqah, maka setiap tasbih adalah sadhaqah, setiap tahmid adalah sadhaqah, setiap tahlil adalah sadhaqah, setiap takbir adalah sadhaqah, amar ma’ruf adalah sadhaqah, mencegah kemungkaran adalah sadhaqah, setiap dua raka’at dhuha sudah mencukupi semua hal tersebut” (HR Muslim).

Dari Abu Hurairoh, kekasihku Rasulullah telah berwasiat kepadaku dengan puasa tiga hari setiap bulan, dua raka’at dhuha dan witir sebelum tidur. ((Bukhari, Muslim, Abu Dawud).“ Barang siapa shalat Dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya istana disurga” (H.R. Tarmiji dan Abu Majah).


“Siapapun yang melaksanakan shalat dhuha dengan langgeng, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak busa lautan.” (H.R Turmudzi). “Shalat dhuha itu (shalatul awwabin) shalat orang yang kembali kepada Allah setelah orang-orang mulai lupa dan sibuk bekerja, yaitu pada waktu anak-anak akan bangun karena mulai panas tempat berbaringnya". (HR Muslim).

Allah memberkahi waktu dhuha dengan surah Adh Dhuha... Ayoo semangat membiasakannya walau hanya dua rakaat! Written By Ust. Arifin Ilham Sumber: http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/pojok-arifin-ilham/12/02/24/lzw4ef-sudahkah-kalian-membiasakan-sholat-dhuha Tags: sholat dhuha, salat dhuha, keajaiban duha, rahasia sholat dhuha, waktu dhuha, surah ad dhuha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar