Rabu, 11 Juli 2012

Rahasia Menjemput Rezeki Tak Diduga Tak Disangka

Rahasia Menjemput Rezeki Tak Diduga Tak Disangka



“Allah melapangkan rezeki  bagi siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkan (bagi siapa yang Dia kehendaki)…”. (QS. Ar-Ra’d [13] : 26)
Rezeki merupakan salah satu rahasia Allah. Ia tidak dikalkulasi dengan nalar manusia.

Seringkali ia bergerak diluar jangkauan nalar. Itulah yang disebut dengan rezeki tidak disangka-sangka. Al-Quran mengatakan, “Wayarzuqhu min haitsu la yahtasib”. (QS. Ath-Thalaq [65] : 3).

Allah telah menjamin rezeki setiap makhluk-Nya. Setiap manusia yang terlahir ke dunia sudah dilengkapi dengan rezekinya masing-masing. Oleh karena itu, selayaknyalah kita tidak perlu cemas mengenai rezeki. Persoalan rezeki telah diatur oleh Allah SWT.

Hal penting yang perlu dilakukan adalah sempurnakan ikhtiar, perkuat dengan do’a, dan tawakkal secara total kepada Allah. Biarlah Allah yang Maha Mengatur Rezeki yang menentukan. Insya Allah, jika ikhtiar do’a serta tawakkal kita total, kita akan diberikan kelapangan rezeki oleh Allah. Allah akan mengaruniakan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Lalu bagaimana cara meraih rezeki tak disangka? Temukan jawabannya dalam buku ini melalui bahasan-bahasan sebagai berikut :
•   Hakikat rezeki;
•   Cara menjemput rezeki;
•   Cara meraih rezeki tak disangka;
•   Doa-doa pembuka pintu rezeki.

Tags: cara menjemput rezeki, menjemput rezeki allah, menjemput rejeki, menjemput rezeki, doa menjemput rezeki, min haitsu la yahtasib, hakikat rejeki, menjemput rezeki dengan otak kanan, cara menjemput rijki dari allah, meraih rezeki tak terduga, rezeki dari allah, cara menjemput rejeki, Doa menjemput rejeki, cara mudah menjemput rizki dari Allah SWT, rezki manusia yang diatur allah, doa untuk anak supaya lulus ujian dan banyak rezekinya, gampang Rezeki, menjemput rezeki tidak disangka, menjemput rezeki yang tidak disangka ustaz yusuf mansur, metode menjemput rezeki, download, gratis, free, ebook, pdf, buku, kunci rezeki yang hilang, buku rezeki diantar, rezeki yang hilang, buku tentang rezeki, limpahan rezeki, berkah rezeki, sukses rezeki, rezeki berlimpah, rezeki tak terduga, rezeki, rizki, masalah rezeki, rahasia kunci rezeki.

1 komentar: